Kamis, 26 Mei 2016

Deep sea fish oil Membesihkan kolesterol dalam darah.

Deep sea fish oil
Membesihkan kolesterol dalam darah.


Deep sea fish oil menggunakan ikan salmon dari laut dalam Norwegia yang bebas polusi dan materi terkontaminasi. Diproduksi dengan tehnik khusus sehingga dapat mempertahankan kealamiannya.
Mengandung Poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA & DHA yang kayak asam lemak , omega -3 serta vitamin -E yang di perkaya dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan .

Komposisi : Concentrated fish oil, Vitamin E.
Isi : 100 softgel

Khasiat:
1. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
2. Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
3. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.

Kelompok Pemakai:
1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi.
2. Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
3. Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Cara Pemakaian:
1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan air hangat.

Harga Rp.270.000

Order / daftar member dan reseller / info produk lainnya : 
Hub Erni : 082284236080
Wa: 08192699729
Pin bb : 518D895A

KESAKSIAN:
Kolesterol turun dengan minum Deep Sea fish oil



Ibu Marsiti
Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.

1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar