Senin, 17 Oktober 2016

BLUEBERRY JUICE GREEN WORLD MINUMAN SEJUTA MANFAAT

Blueberry Juice
Blueberry Juice merupakan nutrisi kesehatan yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh dengan bahan 100% Alami.
Blueberry Juice Green world terbuat dari Extracts of blueberry and American Cherry, Vc, Diet fiber, Mineral elements. Semua bahan telah diteliti dan teruji oleh para ilmuan dari Green World.
Pengolahan setiap bahan telah terstandar Internasional seperti GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Perlu Anda ketahui juga bahwa semua produk Green World sudah mendapatkan pengakuan dari lembaga-lembaga kesehatan ternama seperti FDA, HACCP, dan ISO9001.
Selain itu, produk ini telah di pasarkan secara global. Blueberry Juice Green World telah di pasarkan di lebih dari 20 negara dunia, termasuk salah satunya di Indonesia.
Blueberry Juice Green World
Green World Blueberry Juice mengandung antosianin dari molekul kecil diekstraksi oleh suhu rendah dan tinggi teknologi interpenetrasi, tambahkan dengan bahan vitamin C, ekstrak cherry Amerika yang kaya akan vitamin C dan serat diet, dapat berpartisipasi dalam sintesis protein kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas sel darah putih dan sel fagosit, dapat membantu mempromosikan kekebalan tubuh manusia; menghilangkan rasa lelah danmenekankan; mengurangi kerusakan radiasi ultraviolet dan oksigen ke lentil, maka untuk mencegah katarak dan kanker, meringankan punctum, melindungi hati, mencegah penyakit kudis; membantu menyembuhkan luka, meningkatkan bentuk kolagen, membuat kulit halus dan elastis, sehingga itu adalah suplemen yang sangat baik untuk kulit.
Menurut sebuah Penelitian yang dipresentasikan pada 2009 Experimental Biology konferensi, diet kaya blueberry menurunkan kadar kolesterol darah sambil meningkatkan kontrol glukosa dan insulin sensitivitas, menurunkan risiko penyakit jantung dan diabetes.
Tidak hanya memiliki rasa yang enak, blueberry juga memiliki banyak manfaat kesehatan yang fantastis dan lengkap, seperti:
Manfaat Blueberry untuk Jantung dan OtakBlueberry penuh vitamin, mineral dan serat.
-Blueberry terbukti Mengurangi lemak di perut, mengecilkan lingkar pinggang dan Meningkatkan Tingkat Insulin
-Menetralkan radikal bebas yang dapat mempengaruhi penyakit dan penuaan dalam tubuh.
-Berperan dalam proses pembentukan antibodiMeningkatkan kekebalan tubuh
-Meningkatkan vitalitas leukosit dan sel fagositMengurangi kelelahan dan stress
-Mengurangi dampak negatif sinar UV terhadap kerusakan lensa mata
-Mencegah katarak
-Mengurangi flek
-Mencegah kanker
-Melindungi hati
-Mencegah penyakit kudisMembantu penyembuhan luka
-Melancarkan proses pembentukan kolagen
-Membuat kulit menjadi halus dan bercahayaMerupakan produk pemeliharaan kulit yang sangat baik.
Blueberry juice green world cocok untuk semua umur, baik anak-anak, dewasa, bahkan lansia. Produk ini sangat tepat sebagai nutrisi tubuh bagi Anda yang ingin menjaga, mencegah dan mengobati berbagai gangguan kesehatan.
Khasiat produk ini telah dibuktikan oleh banyak orang diberbagai negara. Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukannya lagi.
www.greenwscbatam.blogspot co.id
Harga cm.241.500
Isi 30 saset...

Testi BB JUICE Banyak manfaat:








Order Produk/ Info/Daftar Member hub
Erni 082284236080
PIN BBM:518D895A
WA:08192699729

Tidak ada komentar:

Posting Komentar