Rabu, 19 Oktober 2016

PROPOLIS AHLINYA SEMBUHKAN AMANDEL

Propolis Plus Capsule merupakan obat herbal yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit amandel yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu propolis , ginseng dan royal jelly. Ketiga bahan herbal tersebut memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa dalam mengatasi penyakit amandel. Propolis plus capsule di proses dengan menggunakan teknologi biologis modern, four-riding dan control de-leading mengandung flavonoid, ester dan asam aromatik, asam amino, vitamin dan mineral. Kinerjanya mampu dengan cepat membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi, peradangan, dan pembengkakan amandel karena propolis plus capsule memiliki sifat anti-bakteri dan anti-virus. Selain itu propolis plus capsule juga mampu memperbaiki fungsi dan kerusakan organ amandel dengan cepat sehingga proses penyembuhan dari penyakit amandel sangat cepat.
Khasiat dan Kegunaan :
membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi, peradangan, dan pembengkakan pada amandelmengobati peradangan dan mengempeskan pembengkakan pada amandelmencegah penyebaran bakteri dan virusmemperbaiki fungsi dan kerusakan organ amandel akibat infeksimeningkatkan sistem kekebalan tubuh secara maksimal
Komposisi Propolis Plus Capsule :
Manfaat Propolis
Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang). Dari sumber yang sama, propolis memiliki manfaat khusus dalam memulihkan luka bakar, luka kecil, sakit gigi, dan bahkan herpes kelamin. Sementara menurut U.S. National Library of Medicine, propolis bisa digunakan untuk mengobati herpes mulut dan herpes kelamin. Propolis juga mampu mempercepat penyembuhan dan serta mengurangi radang pada mulut.
Manfaat Ginseng
Beralih ke tanaman herbal asal Korea, Ginseng, yang dalam bahasa Mandarin disebut “ren shen” yang artinya “duplikat manusia”. Dalam kesehatan manusia, ginseng beperan sejak lama dalam meningkatkan kekuatan dan mengatasi kelelahan, eningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker, dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.
Manfaat Royal Jelly
H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association menyatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran. Royal Jelly mengandung banyak gelatin, senyawa ini merupakan bahan utama pembentukan kolagen dan kalsium. Kolagen dan kalsium sangat dibutuhkan oleh tulang agar kuat.
Kelompok Pemakai :
penderita amandel atau radang pembengkakan amandel
penderita radang tenggorokan dan sakit tenggorokanpenderita gusi bengkakpenderita infeksi tenggorokan, lidah, dan mulutpenderita sariawan
Cara Pemakaian :
Sehari 2-1 kali , 1-2 kapsul setiap kalinya.

Harga Rp.345.000
hub ERNI : 082284236080
WA:08192699729
PIN BBM: 518D895A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar