Selasa, 24 Januari 2017

MENGATASI SUSAH BAB

ORDER PRODUK/DAFTAR MEMBER HUB: ERNI 082284236080 WA:08192699729 BBM:518D895A

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai teh kesehatan herbal Pro Cleansing Tea ?? Berikut ini informasi mengenai obat herbal PRO CLEANSING TEA dari GREEN WORLD. Semoga informasi ini bisa menambah informasi Anda mengenai Pro Cleansing Tea.
Apa itu Pro Cleansing Tea ??
Pro Cleansing Tea adalah ramuan tradisional alami ( 100 % herbal non kimiawi ) yang dijadikan sebuah produk kesehatan, dikemas secara modern dengan kualitas tetap terjaga yang formulasikan khusus untuk meningkatkan kesehatan usus, membersihkan usus kotor dan mengatasi semua permasalahan pada sistem pencernaan pada usus, seperti susah BAB atau konstipasi dan sebagainya.
Produsen dari Pro Cleansing Tea ialah perusahaan dari Cina berbasis di Amerika Serikat bernama Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Pengolahannya sudah berstandar internasional ( ISO ) ISO 9001:2000 serta telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI. Sehingga tidak heran jika produk-produk green world bisa menembus ke berbagai Benua mulai dari Amerika, Eropa, Asia hingga Afrika, dan dipasarkan sekitar 20 negara di dunia termasuk Indonesia.
Apa saja komposisi Pro Cleansing Tea ??
Pro Cleansing Tea terbuat dari 100 % alami 0 % kimiawi, yaitu Semen casie,Mulbery atau mulberi, Hawthorn danGreen tea (teh hijau). Semua bahan-bahan tersebut sudah di teliti oleh para ahli dari Green World dan hasil penelitiannya membuktikan mampu meningkatkan kesehatan usus, membersihkan usus kotor dan mengatasi semua permasalahan pada sistem pencernaan pada usus dengan cepat, efektif serta aman tanpa efek samping karena komposisinya tadi yang 100 % alami tanpa ada tambahan kimiawi sedikit pun
Harga Rp:86.000
Isi:16 saset 
Foto Erniati Siburian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar